Cause We Are Bitches!


Hari minggu kemarin, kita akhirnya mutusin buat ngabisin waktu bareng di McD Basra, dan ngebahas our most big thing this month: blog!! Ini adalah topik yang paling penting buat kita selain “Bagaimana menjadi bitch yang baik dan benar”, seperti yang Sherry Argov bilang di bukunya.

Why Blog? Cause we are soo cosmopolitan!! Cause we are bitches! Dan, sori, kami tak membuka ruang debat untuk pernyataan ini.

FYI, blog ini bakal diisi oleh empat orang, tiga penulis dan satu editor. And after do our chat while enjoying beers, yang kita beli sebelumnya dari Sinar Bintoro.. (Satu-satunya hal yang kita benci dari McD: they don’t have any beer, and that’s sucks!), kita akhirnya menemukan nick name yang pas: Secangkir Kopi, Sebatang Rokok, dan Seorang Teman! Buat editor, kita milihin nick name yang pas banget sama orangnya yang soo-Indonesia, so apa-adanya: JAMU! See how much we love u, ed! Hakakakak

Well, the history has made! Enjoy our new blog.. and you’ll realize bahwa secangkir kopi, sebatang rokok, dan seorang teman bakal membuat hidup kamu makin ajeebb.

Written by : Secangkir Kopi

Edited by : JAMU

2 comments:

Anonim mengatakan...

upssss..aku menemukan BITCH :) baca juga buku keren itu?

Gun mengatakan...

ce illeee..asyik banget bisa kerja sama bikin blog...Jovie ikutan donk...hehe

ataw nitip adsense yah..kwak kwak kwak,

Salam buat JUMP-U (baca : JAMU), hihi Coolz...