WALL-E (short for Waste Allocation Load Lifter Earth-Class)


Udah nonton Wall-E? Semalam saya dan secangkir kopi (SC) terpaksa menontonnya. Perjalanan menuju bioskop di Galaxy Mall cukup jauh dan kurang menyenangkan. Gara-garanya, kami berdua sepakat untuk olahraga malam alias jalan kaki. Apalagi kita berdua baru aja pulang kerja.

SC : rasanya ini salah jalan deh, kemaren kan nggak ngelewatin tukang sate..

Saya : Udah lah, pasti nyampe!

SC : Pak satpam, mau ke GM lewat mana?

Satpam : Udah kelewat 2 blok, mbak!

Saya : -dhieng- (seribu topan badai, palu godam langsung nancep dikepala, diletakkan dengan indah oleh kuku yang habis di manicure oleh SC) Hahahahaha..., sorry friend!

But its ok! Kita ngerasa nggak rugi nonton film bikinan pixar ini. Wall-E benar-benar mengajarkan budi pekerti yang baik tanpa harus merasa di gurui. Manusia-manusia modern seperti kita, yang kadang ngaku-ngaku keren , nggak berarti ngak memerlukan orang lain, kan? Tangan, kaki, otak memang dibuat untuk membuat bumi menjadi better place for us.

Dan ada lagi, kita berdua jadi ketakutan jangan-jangan semakin modern bumi kita, problem obesitas bakalan menjadi-jadi. Gimana nggak, mau badminton tinggal nyuruh komputer kita menjalankan lewat visual, mau ke mall tinggal naik mobil yang nggak usah jalan kaki, pencet remote... Kapan dong olahraganya? Ups... Salah ngomong yah, barusan ada yang ngambek gara-gara jalan, hahaha.

By the way, lagu soundtracknya enak-enak banget. Bawa tissue sebanyak mungkin, karena Waal E akan membuat kamu ngerasa haru sekaligus ngakak tanpa henti..


wrtten by : seorang teman

edited by : jamu


2 comments:

Anonim mengatakan...

hmmm,,,jadi ingin menonton juga. btw, galaxy? surabaya yah? kangen dengan makanan2 enak di surabaya deh :)

Anonim mengatakan...

yup.. qta d sby.. emg km dmn c? jgn2 makanan dr daerah km lebi enak.. maen2 dunk k sby ^^
met kenal yah..