mEt pUaSa.. (Part 2)

http://www.flickr.com/photos/8394786@N08/1395746730/

Ini adalah sedikit keributan yang terjadi di tengah-tengah kami saat menjelang Ramadhan..

Sebatang Rokok : Jumat kemaren saya udah mabok di acara anniversary nya T-bar. Terus Sabtu ini saya pergi ke Colors dan mabok lagi. Saya janji ini adalah acara mabok saya yang terakhir. Rasanya capek kepala setiap hari mabok!
Secangkir Kopi : Bukannya bulan ini tempat dugem pada libur semua? Kan bulan Ramadhan?
Sebatang rokok: Emang. Makanya ini yang terakhir..
seorang teman : heh?!!!

Secangkir Kopi : Friends, you know what?! Kemaren juga jadi hari terakhir saya makan babi. Mulai dari Babi Kecap, Sate Babi, dan bermacam bentuk babi lainnya.
Seorang Teman : Lho, kenapa? emang kamu ikutan puasa?
Secangkir Kopi : Nggak. Tapi yang nganterin makan babi lagi puasa
Sebatang Rokok : Dasar..!!

Penyiar Radio : Hallo teman, kalian sedang mendengarkan XXX FM dalam acara Triping, Request tiga lagu penting. Karena ini hari pertama kalian puasa, maka saya akan putarkan semua lagu yang kalian request.
penyiar radio : Halo siang, dengan siapa ini?
Pe-request : Halo. Saya Abdul di SMAN XX
Penyiar radio : Yah, silahkan, mau request apa?
pe-request : Adzan Maghrib, boleh?
Secangkir Kopi, Sebatang Rokok, Seorang Teman : Hah!!! Hakakakaka

Oke, selamat datang bulan Ramadhan. Buat sahabat-sahabat Our Small Talk, selamat menjalankan ibadah puasa. Dan buat Jamu.., kita nggak godain kamu deh selama puasa. Muachhh..! (Tapi rasanya nggak berlaku buat secangkir kopi yang hobinya ngitik-ngitik jamu..)

written by Seorang Teman
edited by Jamu

5 comments:

Anonim mengatakan...

huaduuuhh,,,,posting nya bikin senyum disiang hari nih. semoga hari ini indah :)

Anonim mengatakan...

Jamu : Kalian itu ya.. hebohnya ngalah2in yang puasa! :)

Anonim mengatakan...

buat jamu cayang:
emang kapan sih kita nggak heboh :)
buat nandien:
heheheh kita juga ampe jungkir balik..btw
linknya udah kepasang lho.. sering main yah

Anonim mengatakan...

Hehehe... klo kopi buat melex biar ga ngantux pas mo saur, kn mantep tu :D

Anonim mengatakan...

selamat puasa buat rokok, kopi, penyiar dan pe-request... hehe