GADGET: Sony Bloggie (must have item, this month!)

Kopi memang sahabat mantab di segala suasana. Mulai dari hujan, banjir, terik dan sehabis bercinta. Walaupun buat saya, saat flu dan batuk, kopi bisa sedikit bergeser tempat. Tergantikan dengan orange juice serta impian memegang Sonny Bloggie.



What is Sony Bloggie? (Sony harus membayar saya dengan selusin gadget ini karena promosi mulut manis saya)

Sony Bloggie adalah sebuah camcorder kecil yang nyaman untuk dibawa-bawa. Ukurannya yang imut membuat kamu tidak akan kehilangan moment barang sedikitpun. Apalagi jika dipadu dengan ketangkasan serta kemampuan meng-capture dengan tepat. Wuah, tanggung deh kamu bakal menjadi ter”update” di jagad maya.



Sesuai dengan nama bloggie, produk ini ditujukan buat “blogger” seperti kamu, saya dan teman-teman. Salah satu kelebihanya adalah kita pengguna dapat memuaskan nafsu narsis. Alias lensanya dapat diputar sehingga dapat mengambil gambar muka kita sendiri.

Selain itu tidak perlu repot lagi dengan kabel USB dan lain-lainnya. USB arm yang build dengan camcorder ini bisa langsung dicolok ke PC ataupun netbook. Tentu saja, barang sejenak, kabel optiknya akan langsung memfasilitasi upload dengan mudah.

Untuk masalah kualitas, memang tidak bisa dibandingkan dengan kamera CCCD atau SLR. Tapi sudah cukuplah untuk di tenteng-tenteng kemana-mana karena alat ini dilengkapi face detection dan teknologi Steady Shaking Imade Stabilization untuk kejernihan foto dan video

Dan bagi si “GAPTEK” absolutely not me! (Certified coffee and gadget freak)
anda tidak usah direpotkan dengan yang namanya mengistall program. Just plug and play. Simple right?


Anda tertarik dengan tekhnologi ini? Akhir Februari ini diharapkan sudah bisa edar di pasaran. Jadi jika Anda lihat di kiri atau kanan Anda, ada seorang perempuan yang manis dan tertawa lepas memegang Bloggie. Pastikan itu adalah saya (yang telah mengurangi jatah salon dan makeup)
*peace yow*
~written by Secangkir Kopi

"Life is a beautiful enemies.."

0 comments: