Guy (Gay) of the month

Versi Secangkir Kopi



Cowok yang bakal saya publikasikan bulan ini adalah seseorang yang bisa dibilang pernah dekat dengan saya beberapa tahun lalu. Ekspatriat asal Spanyol yang oh-my-God-he-is-so-damn-SEXY! Tanyakan kepada Seorang Teman atau Sebatang Rokok, mereka pasti tahu bahwa cowok Latin ini SAYA BANGET!!

Saat pertama kali dikenalin dengan cowok ini, hati saya keukeuh berkata, “Man...you’re so gonna be mine!”. *mata memicing khas shitnetron*

Lihat saja semua atribut yang ada di dirinya. Mata yang besar, kulit berwarna coklat kemerahan yang seksi, postur dan paras yang begitu sempurna di mata saya, semua itu otomatis membuat saya jatuh cinta. Apalagi ditambah dengan gaya berpakaiannya yang casual namun tidak berkesan berantakan. Saya berani bertaruh cowok seperti ini yang bakalan bikin perempuan-perempuan lain menggaruk-garuk mupeng. Hahahaha...

Dan ternyata, cowok ini tidak hanya sexy dari luar. Setelah saya mengenalnya lebih dalam, hati, attitude dan personality yang dimilikinya nyata-nyata turut mempesona saya. He’s a truly family man. Hal ini terlihat dari caranya memperlakukan anak laki-laki semata wayangnya bak pangeran. Bagaimana ia berusaha memaksimalkan waktu luang yang dimilikinya di tengah kesibukannya sebagai seorang DJ, demi sang anak.

He’s the man on the dance floor, he’s the man in the house...

Mmmuuwahh!!


Versi Seorang Teman




Hmm OK anggaplah saya mimpi dan gila. Cemburu dan menangis tersedu waktu pria ini mencium wanita lain. Curhat heboh sampai tidak ada yang mau mendengarkan karena curhatan saya irrelevant dengan kenyataan. But what can I do? Pria ini benar-benar sang heart catcher.

Namanya Matthew Gray Gubler, kelahiran tahun 1980. Perannya di serial TV Criminal Mind sebenarnya menjatuhkan karakter tampan yang sebelumnya pernah dibangun dari debut sebagai model.

Namun, justru dari kemampuan actingnya sebagai Dr. Reid-lah saya jatuh cinta pada sosok ini. Saya terkagum kagum saat dia berlagak linglung,kaku, gugup karena bawaan ADD (attention deficit disorder). Di sisi lain, this beautiful DR. Reid mampu menjawab berbagai pertanyaan kasus dari entah berapa banyak literatur yang telah dibacanya. Bayangkan, dalam satu menit dia bisa membaca 3000 kata. Mmm...otak yang indah bukan?

Dengan gelar doctoral yang didapatnya di usia 22 tahun, seketika itu juga dia menjadi seksi di mata saya. Yummy...yummy...yummy... Jika si Reid ini pacar saya, teman tidur saya, saya yakinkan pada kalian bukan hanya kepuasan di ranjang yang bisa didapat. Orgasme otak dan petualangan seru pasti akan mengiringi setiap kisah di blog ini. Aaahhh...

Selamat malam Matthew...DR Reid. Dan awas, jangan pernah berani berani selingkuh lagi!! *Erotomanic mode on*


Versi Sebatang Rokok




Terus terang, aku nggak suka dengan tipikal cowok-cowok pemain film Indonesia. Kecuali Nicholas Saputra, off course. He will and always be my dream guy. *drooling*

Tapiiiii...khusus untuk edisi kali ini, sepertinya aku harus membuat pengecualian. Masih dalam rangka terkesima dengan salah satu film lokal Indonesia, lelaki pilihanku bulan ini jatuh pada Adam. Itu loh, tokoh pembunuh berdarah dingin di Rumah Dara yang diperankan oleh Arifin Putra.

Saat pertama kali melihat tokoh Adam, aku langsung terkesima. Raut wajahnya yang kaku, rambutnya yang rapi jali, membuat sosoknya nampak oldies. And mysterious. What is sexier than a mysterious face?

Belum lagi saat melihat tatapan matanya yang tajam dan kejam, uuugh....merinding! (anehnya, in a good way) Mau deh mas ditusuk-tusuk pake pisaunya... ;p

Shit, I think I’m a masochist. Hah!

0 comments: